Rahasia Kartu Kredit: 3 Tip Hebat untuk Menggunakan Utang Anda

Category: Keuangan Comments: No comments

Sama seperti aset keuangan lainnya, kartu kredit memiliki sejumlah “rahasia” yang tidak pernah dipelajari oleh konsumen rata-rata – dan bisnis menyukainya seperti itu. Faktanya; ketika lebih banyak orang mengetahuinya dan menggunakannya; Pinjaman institusional pada akhirnya tidak akan ada lagi karena margin menyusut.

Di bawah ini, kami akan mengungkap beberapa rahasia kartu kredit sehingga Anda dapat lebih memanfaatkan banyak pro dan kontra dari pemberi pinjaman yang sangat kompetitif ini. Hanya dalam tiga tips, Anda akan belajar cara menggunakan kartu kredit dengan cara yang mungkin tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya.

Tip 1: dapatkan kartu dengan opsi hadiah yang menguntungkan

Ini mungkin tampak jelas. Tetapi kenyataannya adalah terlalu banyak orang yang mendapatkan kartu kredit dengan imbalan yang tidak sesuai dengan gaya hidup mereka. Jika Anda benci dingin, apa gunanya jalan-jalan ke Moskow sebagai hadiah akhir tahun?

Dengan mengingat hal itu, ketika Anda mendapatkan kartu yang memberi Anda miles frequent flyer; Pastikan Anda tidak membayar tunai untuk hal-hal seperti bahan makanan, pembelian di department store, atau bahkan bensin – tulis di kartu Anda!

Tentu saja, untuk benar-benar memanfaatkan penawaran ini, Anda harus menghindari membawa kredit apa pun – pergilah ke rumah Anda dan segera lunasi pembeliannya. Kemudian perusahaan kartu kredit tidak dapat mengklaim bunga, tetapi tentu saja mereka harus membayar bonus dan poin yang dijanjikan.

Faktanya adalah; Ini hanya bekerja dengan baik untuk mereka karena sebagian besar orang membawa kredit mereka dari satu bulan ke bulan berikutnya. Banyak orang memanfaatkan ini setiap tahun dan mendapatkan perjalanan gratis ke Eropa atau Kanada dll untuk seluruh keluarga di akhir musim. Dengan pendekatan disiplin ini, Anda benar-benar dapat memperoleh miles frequent flyer.

Semua perusahaan kartu menyukainya ketika Anda memiliki beberapa kredit dengan Anda – lagi pula, mereka menghasilkan uang dengannya. Jika semua orang mengikuti tip ini, bisnis harus tutup karena mereka akan bangkrut dan tidak dapat membiayai operasi mereka.

Tip 2: Masukkan semua pembelian terkait bisnis secara kredit

Rahasia kartu kredit berikutnya melibatkan pengetahuan tipe bankir tingkat tinggi; Jadi mari kita gunakan contoh bagaimana Anda bisa mendapatkan keuntungan darinya. Misalnya, Anda ingin membeli perbaikan rumah; Mendapatkan pinjaman di pasar real estat setelah tahun 2008 akan sulit.

Tidak mungkin pemberi pinjaman mau mengambil risiko meminjamkan uang setelah keruntuhan subprime mortgage yang akhirnya terjadi karena mereka menjual pinjaman kepada orang yang tidak dapat mereka bayar kembali.

Jadi, apa yang kamu lakukan? Tulis perbaikan pada kartu kredit. Bahkan jika kartu itu memiliki APR 12%, jika Anda meminjam sekitar $50.000 dan hanya menahannya selama beberapa bulan, Anda hanya berutang 2% dari total saat Anda membayarnya kembali.

Tentu saja, agar ini benar-benar berhasil, Anda harus berkecimpung dalam bisnis mengubah rumah. Singkatnya, Anda membayar sebagian kecil dari jumlah yang biasa dibutuhkan untuk mendanai proyek bisnis dengan modal yang mereka butuhkan.

Tip 3: Gunakan banyak jalur kredit dengan bijak

Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda mungkin memiliki banyak kartu kredit, bukan? Kemudian dengan rahasia kartu kredit berikutnya, Anda dapat memanfaatkan persaingan antar bankir untuk keuntungan Anda.

pertama; Tanyakan kepada bank Anda apakah opsi transfer kawat tersedia. Jika demikian, pastikan itu adalah transfer saldo nol persen. Misalnya, jika Anda memiliki saldo di kartu Capital One dan kemudian mendaftar untuk kartu Bank of America, kirimkan email atau hubungi mereka untuk mengetahui syarat dan ketentuan penawaran transfer saldo mereka.

Saat masuk akal, tarik pelatuknya dan alihkan utang Anda. Rencanakan untuk melunasinya secara penuh dalam 6-9 bulan ke depan (biasanya) untuk tetap berada di depan kurva.

Tentu saja, jika bank dapat membuat Anda mentransfer hutang Anda dari pesaing Anda ke kasnya sendiri, Anda harus membayar bunga atas hutang itu untuk waktu yang lama. Itu berarti, untuk mempermanis kesepakatan, mereka sering memberi Anda beberapa bulan bebas bunga atas utang ini. Ini benar-benar seperti memberikan uang!

Jadi jika Anda mentransfer hutang Anda dari satu pemberi pinjaman ke pemberi pinjaman lainnya, mendapatkan masa tenggang 9 bulan, dan berhasil melunasi hutang Anda dalam sembilan bulan itu, maka Anda telah secara efektif menerima pinjaman gratis dari pemberi pinjaman baru Anda.

Gunakan kartu kredit dengan bijak

Singkatnya, hanya dengan “rahasia” terakhir Anda dapat memindahkan hutang Anda dari satu bank ke bank lain untuk jangka waktu beberapa tahun! Anda menghemat pajak yang setara dengan beberapa tahun dalam jumlah yang cukup tinggi jika Anda akhirnya berhasil melunasi pinjaman dalam masa tenggang.

Ingatlah bahwa semua perusahaan kartu kredit bersaing satu sama lain; Di pasar terbuka, ini berarti mereka menghasilkan uang paling banyak dengan memberi konsumen kesepakatan yang lebih baik. Dapatkan keuntungan!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>