Category Keuangan

Apa pro dan kontra dari kebangkrutan Bab 7?

Category: Keuangan Comments: No comments

Sebuah Bab 7 kebangkrutan memungkinkan debitur untuk melunasi utang mereka dan memulai awal yang baru. Meskipun prosesnya sering kali memalukan, biasanya ada alasan bagus yang seharusnya tidak mempermalukan debitur. Orang-orang mengajukan kebangkrutan karena mereka kehilangan pekerjaan, memiliki tagihan medis yang tinggi, rumah mereka didevaluasi karena ekonomi, kurangnya pendidikan, masalah keluarga dan alasan lainnya. Semua alasan ini dapat terjadi pada hampir semua orang yang bernasib buruk.

Kadang-kadang, hanya memberi tahu kreditur bahwa Anda sedang mempertimbangkan kebangkrutan Bab 7, terutama jika Anda menyewa pengacara kebangkrutan, dapat membantu meyakinkan kreditur yang keras kepala untuk memberikan penawaran penyelesaian yang lebih masuk akal. Jika tidak ada kesepakatan yang dapat dicapai, berikut adalah beberapa pro dan kontra dari pengajuan Bab 7.

Manfaat mengajukan kebangkrutan Bab 7

Proses cepat: Pengajuan Bab 7 mengharuskan Anda untuk menghadiri kursus konseling kredit yang disetujui, mengajukan petisi, dan menghadiri pertemuan kreditur. Jika semuanya berjalan dengan baik, yaitu jika kreditur tidak mengajukan keberatan, seluruh proses akan memakan waktu sekitar enam (6) bulan. Setelah enam bulan, debitur biasanya dibebaskan dari hutang yang mereka ajukan pailit. Tidak ada waktu yang terbuang untuk mencoba melakukan pembayaran jangka panjang. Sebagian besar kreditur tidak menyerahkan objek.

Lebih murah: Prosesnya lebih hemat biaya daripada mengajukan Bab 13 atau konseling utang komprehensif. Biaya utama adalah biaya administrasi dan biaya pengacara kebangkrutan Anda.

Pengacara dibayar untuk meninjau urusan keuangan Anda, memastikan aplikasi berisi semua informasi yang diperlukan, mengatasi masalah apa pun yang diajukan oleh kreditur dan wali, menghadiri pertemuan kreditur dengan Anda, dan memastikan pembebasan diberikan.

Pengacara juga akan menjelaskan opsi pasca kebangkrutan Anda, seperti: B. Langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk mengembalikan kredit Anda ke jalur yang benar.

Hutang dibayar: Itu berarti Anda tidak berutang uang kepada debitur. Anda dapat fokus untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan dan menggunakan uang yang Anda hasilkan / terima untuk membayar tagihan yang diperlukan.

Kreditor dan agen penagihan tidak dapat menuntut Anda untuk hutang ini karena Anda tidak lagi berhutang. Penghapusan utang adalah kesempatan Anda untuk memulai kembali.

Dapat menegaskan hutang: Jika Anda memiliki mobil atau aset yang benar-benar ingin Anda selamatkan, Anda mungkin bisa mendapatkan persetujuan verifikasi.

Perjanjian ini berarti Anda akan menyimpan mobil Anda (atau aset lainnya) tetapi tetap membayar cicilan dan tunggakan bulanan.

Penegasan kembali biasanya hanya digunakan untuk kewajiban di mana perjanjian kreditur memiliki kepentingan keamanan atas barang tersebut dan Anda benar-benar membutuhkan barang tersebut (misalnya kendaraan) untuk berfungsi atau dapat berfungsi.

Lebih sedikit audiensi: Bab 13 kebangkrutan memakan waktu 3 sampai 5 tahun. Ini mungkin memerlukan dengar pendapat selain pertemuan kreditur karena kreditur, terutama mereka yang memiliki kepemilikan properti terjamin, lebih mungkin untuk mengambil peran aktif dalam memantau atau meninjau rencana Anda untuk melunasi utang Anda.

Selain itu, Bab 13 mengharuskan Anda untuk bekerja dengan wali amanat selama 3 hingga 5 tahun. Sebuah Bab 7 kebangkrutan biasanya hanya sidang – pertemuan kreditur. Pertemuan itu seringkali sangat singkat.

Tidak ada pemotongan gaji: Karena hutang Anda telah dilunasi, kreditur biasanya tidak memiliki hak untuk menghiasi gaji Anda karena Anda tidak berhutang uang.

Kerugian mengajukan kebangkrutan berdasarkan Bab 7

Mengajukan kebangkrutan merusak kelayakan kredit Anda dan berarti Anda bisa kehilangan sebagian aset Anda. Sebelum mengajukan Bab 7 kebangkrutan, debitur harus mempertimbangkan penyelesaian hutang dan opsi konseling hutang untuk melihat apakah ada cara untuk menghindari kebangkrutan formal.

Debitur harus mempertimbangkan bab 13 jika mereka ingin menyelamatkan rumah atau mobil dan bab 7 bukanlah pilihan.

Ini adalah beberapa alasan utama debitur harus menghindari pengajuan kebangkrutan Bab 7:

Rasa malu pribadi: Kebangkrutan bisa menjadi proses yang memalukan. Kebanyakan orang yang mengajukan pengajuan memiliki alasan yang baik untuk melakukannya, tetapi masih merasa bahwa pengajuan tersebut memiliki stigma sosial. Mereka takut bahwa anggota keluarga, teman, tetangga, dan rekan kerja akan mengetahui bahwa mereka telah mengajukan, dan ini bisa menjadi tidak nyaman bagi banyak orang. Saran umum saya di departemen ini adalah jangan khawatir sama sekali karena jarang, jika pernah, ditemukan.

Rumah Anda tidak dapat disimpan: Kekhawatiran utama bagi sebagian besar debitur adalah di mana mereka akan tinggal. Jika mereka memiliki rumah dan pengecualian tidak cukup untuk menyelamatkannya, rumah itu harus dijual dan debitur harus mencari apartemen baru.

Mobil Anda dan aset aman lainnya tidak dapat disimpan: Seperti halnya rumah, siapa pun yang berkepentingan dengan keamanan mobil, peralatan, atau aset Anda lainnya pasti ingin mencoba mendapatkan uang mereka kembali.

Mereka melakukan ini dengan mengambil kembali agunan Anda dan menjualnya. Jika Anda tidak dapat membuat perjanjian sertifikasi dan mobil atau aset Anda bernilai lebih dari tunjangan yang Anda miliki, Anda akan kehilangan mobil/aset tersebut.

Pada akhirnya, Anda harus menerima pro dan kontra dari Bab 7, tetapi hasil akhir dari memulai kembali akan jauh lebih besar daripada kontra karena Anda akan benar-benar dapat mengembalikan hidup dan keuangan Anda ke jalurnya.

Read More

Keuntungan dari nasihat keuangan perdagangan

Category: Keuangan Comments: No comments

Mesin pencari populer adalah contoh yang sangat baik, dengan lebih dari 75% pendapatan tahunan lima dekade lalu. Setelah mempelajari sejarah, strategi, aktivitas, dan pencapaian APICORP, ditambah penelitian industri yang berharga, Anda dapat menemukan beberapa informasi bermanfaat tentang cara meminimalkan risiko saat Anda berada dalam perdagangan global. Ada kemungkinan bahwa bahkan pada saat harga minyak rendah dan krisis keuangan, akses permodalan bagi perusahaan dapat difasilitasi secara efisien. Penting untuk mengetahui biaya tambahan yang terkait dengan penggunaan letter of credit.

Banyak negara berkembang menawarkan peluang yang tidak lagi Anda dapatkan di negara tersebut. Selama bertahun-tahun, industri energi di kawasan ini telah berkembang menjadi peran penting dalam ekonomi global. Perusahaan yang membeli piutang disebut factor. Seiring pertumbuhan bisnis Anda, demikian juga jumlah dana yang tersedia untuk Anda. Trade finance mengacu pada proses pembiayaan kegiatan tertentu yang terkait dengan perdagangan dan perdagangan dunia. Jika Anda khawatir tentang kredit macet, banyak toko diskon dapat menawarkan fasilitas yang mencakup asuransi kredit macet untuk keamanan tambahan. Namun, jika Anda menggunakan kredit tradisional dan cerukan yang bank tidak meningkat, fasilitas tersebut memberikan solusi arus kas.

Ada beberapa contoh ketika kelebihan pembayaran dapat disepakati. Namun, jenis uang muka ini ditentukan berdasarkan bagaimana aset tersebut dipelihara dan apakah riwayat transaksi yang berhasil dan dapat diandalkan telah dibangun. Skenario ini akan menjadi puncak gunung es tentang cara terbaik untuk mulai meneliti saham global. Selain itu, Anda ingin tahu berapa banyak waktu yang ingin Anda habiskan untuk meneliti peluang investasi. Seluruh ide tentang waktu saham adalah mempelajari waktu yang Anda miliki sampai Anda benar-benar menginginkan uangnya. Karena butuh waktu untuk memahami perusahaan, Anda dapat yakin bahwa fasilitas Anda terstruktur di sekitar perusahaan asli Anda dan mengakomodasi kebutuhan khusus Anda pada berbagai tahap siklus perdagangan Anda. Ini seperti mereka yang takut pada orang lain karena tidak berusaha memahami mereka. Saya pikir berinvestasi secara global dianjurkan karena banyak orang takut akan hal yang tidak diketahui.

Sekarang setelah Anda mulai merumuskan risiko dan tujuan investasi jangka panjang, langkah selanjutnya adalah mengidentifikasi strategi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satu tujuannya adalah untuk memastikan bahwa perusahaan memiliki alat pembiayaan penjualan yang mereka butuhkan untuk menumbuhkan penjualan dan meningkatkan daya saing mereka. Penting untuk memahami tingkat risiko apa yang membuat Anda nyaman dan apa tujuan terbaik dari strategi investasi Anda. Untuk bisnis apa pun, prospek utang yang mengerikan akan tetap menjadi masalah. Kami memahami bahwa mencapai efek besar di pasar dunia memerlukan pemahaman menyeluruh tentang prinsip-prinsip praktik terbaik. Ada banyak alat perdagangan di luar sana yang dirancang untuk membantu bisnis saat mereka belajar lebih banyak tentang topik perdagangan internasional.

Manfaat dari nasihat keuangan perdagangan

Dalam jangka panjang, negara akan memiliki basis produksi yang cukup besar melalui program ini, yang kemudian akan menawarkan peluang pertumbuhan dan perkembangan yang sangat besar bagi semua peserta. Kota ini memiliki berbagai pilihan yang, selain berinvestasi dalam ekonomi internasional, juga dapat mencakup pengalaman MBA internasional kami. Potongan harga akan terus memberi Anda hingga 85% dari nilai faktur penjualan baru, biasanya dalam satu hari setelah faktur Anda. Ini diwakili di lebih dari 30 negara di seluruh dunia dan menawarkan pilihan yang luas dari asuransi, manfaat pensiun dan produk.

Selalu penting untuk mencari saran keuangan perdagangan terbaik yang bisa Anda dapatkan sebelum melakukan investasi apa pun. Anda harus membelanjakan kekayaan Anda dengan bijak.

Read More

Menjelaskan inflasi

Category: Keuangan Comments: No comments

Apa itu inflasi? Untuk benar-benar memahami inflasi, Anda perlu mengetahui apa itu uang dan mengapa kita menggunakannya. Uang mewakili nilai kerja keras dan produksi barang-barang yang ingin digunakan orang lain. Produksi atau kerja keras ini diukur dalam satuan moneter. Misalnya, jika saya menghabiskan $20 untuk membeli pembuka kaleng, $20 itu sama dengan satu jam kerja menyajikan makanan di restoran. Anda dapat melihat ini dengan melihat pekerjaan berupah per jam, dan kemudian Anda mengambil upah itu dan membeli barang-barang yang tidak Anda hasilkan untuk mendapatkan semua yang Anda butuhkan untuk hidup. Tulang punggung ide ini adalah pertukaran dan perdagangan barang karena semua yang Anda butuhkan untuk membuat sendiri mungkin tidak mungkin.

Orang berasumsi bahwa $20 adalah $20 hari ini. Sebenarnya tidak. Harga barang selalu berubah, dan nilai yang dapat dibeli $20 itu bergantung pada waktu Anda menggunakannya dan apa yang Anda beli dengannya. Apakah Anda ingin bukti? Lihatlah harga bahan makanan, bensin, pendidikan, sewa, utilitas, dan banyak peralatan rumah tangga dan layanan dari waktu ke waktu. Harga sebagian besar barang naik hampir sepanjang waktu dan $ 20 lebih sedikit dibeli setiap tahun. Untuk melihat perbandingan yang drastis, pada tahun 1920 Anda membeli jas, ikat pinggang, dan sepasang sepatu baru seharga $20. Hari ini Anda hanya dapat membeli ikat pinggang dengan $20 itu. Inflasi adalah ketika harga naik dan dibutuhkan lebih banyak uang untuk membeli barang-barang dengan jumlah dan kualitas yang sama. Deflasi adalah ketika lebih banyak barang dengan jumlah dan kualitas yang sama dibeli dengan uang yang sama. Hal ini terjadi misalnya dengan teknologi, pakaian dan belanja internet.

Inflasi juga didefinisikan sebagai tingkat di mana harga naik dan tingkat di mana nilai dolar turun. Apa yang dapat Anda lakukan? Setiap tahun selama tahun 1970-an dan 1980-an, Anda mendapat kenaikan upah yang setidaknya sama dengan tingkat inflasi atau tingkat penurunan nilai dolar. Ini memungkinkan Anda untuk membeli barang yang sama dengan jumlah pekerjaan yang sama dengan yang Anda lakukan. Misalnya, jika Anda menghasilkan $20 per jam pada tahun 1970, Anda dapat membeli 5 liter susu seharga $20. Tahun berikutnya harga susu naik menjadi $21 dan upah Anda akan naik menjadi $21 dan Anda dapat membeli susu dalam jumlah yang sama untuk satu jam kerja. Jika Anda seorang investor, Anda memarkir uang di rekening bank dengan tingkat bunga yang sama atau lebih tinggi dari inflasi sehingga Anda dapat menggunakan modal yang diinvestasikan untuk membeli barang yang sama atau lebih. Jika Anda seorang tuan tanah, Anda akan meningkatkan sewa sebesar 5% untuk mengimbangi kenaikan 5% dalam pengeluaran Anda sehingga properti sewaan Anda menghasilkan keuntungan yang sama meskipun terjadi inflasi.

Bagaimana jika Anda tidak mendapatkan kenaikan itu, atau jika investasi tidak menghasilkan bunga yang sama dengan tingkat inflasi? Nilai pekerjaan yang Anda lakukan berkurang, atau jumlah barang yang dapat Anda beli untuk pekerjaan Anda berkurang. Nilai modal investasi juga kehilangan nilainya seiring waktu. Jika tren ini berlanjut untuk jangka waktu yang lama, Anda tidak akan dapat membeli banyak dengan pekerjaan Anda dan Anda akan mendekati perbudakan. Jika modal dikurangi sedemikian rupa sehingga tidak ada yang bisa dibeli dengan itu, orang berbicara tentang kebangkrutan.

Solusinya adalah mencari tenaga kerja, investasi, atau aset yang akan menjaga daya beli meskipun inflasi. Untuk bekerja, itu berarti mendapatkan upah yang akan meningkat setiap tahun. Saat berinvestasi, pengembalian pendapatan atau tingkat pertumbuhan harus lebih tinggi dari inflasi. Dalam hal aset, ini akan menjadi fisik, hal-hal nyata yang masih berguna meskipun nilai mata uang. Ini adalah aset yang selalu dibutuhkan orang: makanan, air, tempat tinggal, tanah, kapasitas produksi (peralatan, peralatan) dan logam mulia sebagai mata uang.

Bagaimana Anda tahu bagaimana inflasi mempengaruhi daya beli Anda? Anda perlu melihat seberapa besar pendapatan atau modal Anda meningkat setiap tahun versus berapa banyak barang yang Anda butuhkan meningkat harganya setiap tahun. Pemerintah menerbitkan angka rata-rata, Indeks Harga Konsumen (IHK), yang dirancang untuk menangkap ini untuk rata-rata orang. Untuk mengetahui dampak pribadi Anda, Anda perlu menghitung pendapatan dan pengeluaran Anda saat mereka berubah seiring waktu, preferensi, dan peluang menghasilkan pendapatan.

Read More

Apakah bank atau broker Anda adalah perencana keuangan Anda?

Category: Keuangan Comments: No comments

Siapa perencana keuangan Anda?

Hingga saat ini, sebagian besar investor hanya fokus berinvestasi di berbagai instrumen seperti reksa dana, asuransi, emas, dll. Hampir tidak pernah ada pemikiran tentang perencanaan keuangan di balik ini. Namun, banyak dari mereka sekarang mencoba membuat rencana keuangan yang akan membantu mereka melihat berapa banyak yang dapat mereka hemat dan itu akan membantu mereka memilih sarana investasi yang tepat untuk menyalurkan tabungan mereka. Hal ini dilakukan setelah pemeriksaan rinci dari investasi yang ada, pendapatan, pengeluaran dan profil risiko.

Perencanaan keuangan telah menjadi kata kunci saat ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, dan terutama setelah larangan masuk SEBI untuk dana investasi hampir setahun yang lalu, persepsi perencanaan keuangan di kalangan investor dan penyedia layanan telah berubah secara mendasar. Dan terima kasih kepada media atas kesadaran yang tercipta, karena sebagian besar investor sekarang tampaknya memahami konsepnya (walaupun samar-samar).

Saat ini, hampir semua orang di industri jasa keuangan mengaku melakukan perencanaan keuangan.

Bahkan, bank-bank besar, pialang, dan distributor produk keuangan telah membuka departemen atau departemen yang khusus didedikasikan untuk perencanaan keuangan.

Jadi mari kita pahami berbagai jenis penyedia layanan yang terlibat dalam kegiatan ini:

Bank: Mereka adalah yang paling umum. Mereka memberi Anda segalanya mulai dari membuka rekening bank hingga transfer kawat hingga berinvestasi, dan sekarang mereka juga membantu Anda membuat rencana keuangan.

Broker/mitra penjualan: Mereka menawarkan saham, reksa dana, asuransi, sistem pos, produk pendapatan tetap, dll. Distributor reksa dana tetangga Anda, agen asuransi dan distributor swasta besar secara nasional merupakan bagian dari segmen ini.

Fokus bank dan distributor yang lebih besar adalah menjual produk keuangan kepada Anda (daripada menyarankan) sehingga mereka dapat memperoleh komisi dari produk tersebut. Faktanya, itu adalah kasus penjualan yang buruk, di mana broker pertama-tama melindungi kepentingannya (melalui komisi) dan bukan kepentingan pelanggan (penciptaan kekayaan). Mengapa? Karena Anda, sebagai investor, telah jatuh cinta dengan toko serba ada – yang mendorong Anda untuk menampilkan diri sebagai perencana keuangan. Ini dapat menambah banyak nilai pada persepsi investor, tetapi fokus pada kesehatan finansial Anda tidak banyak. Dalam kebanyakan kasus, layanan ini ditawarkan secara gratis karena diharapkan Anda akan membeli produk keuangan. Perencanaan keuangan bukanlah fokus mereka. Ini adalah sarana untuk mencapai tujuan mereka menjual produk keuangan dan mendapatkan komisi.

Perencana yang dibayar murni: Beberapa tahun yang lalu tidak banyak perencana keuangan murni berbasis biaya di negara ini. Namun sejak itu, banyak individu dan perusahaan muncul di cakrawala, terutama di kota-kota besar di mana konsepnya lebih dikenal. Anda sekarang secara serius mengejar model bisnis yang menawarkan layanan perencanaan keuangan berbasis biaya murni. Nah, beberapa dari mereka dikenal dan beberapa tidak. Berkat kesadaran akan pelatihan perencanaan keuangan, sebagian besar dari mereka juga telah mendapatkan tag Certified Financial Planner (CFP).

Penyedia layanan yang menawarkan kedua layanan: Jelas, penyedia layanan ini menyediakan perencanaan keuangan dan distribusi produk keuangan seperti reksa dana, asuransi, saham, dll. Perencanaan keuangan menjadi sarana untuk menjual produk mereka. Banyak rumah pialang telah berkembang menjadi perencana.

Biaya perencanaan keuangan:

Industri perencanaan keuangan belum sepenuhnya menyetujui penagihan untuk layanan ini. Sementara beberapa yang hanya menawarkan layanan perencanaan membebankan biaya yang berkisar dari Rs 5.000 hingga Rs. 50.000 dan terkadang lebih, ada orang lain yang membebankan persentase dari aset yang Anda investasikan, biasanya antara 1% dan 2,5% . Sementara beberapa yang lain memiliki model biaya campuran dan membebankan Anda biaya tetap untuk sebuah rencana dan kemudian biaya dimuka untuk investasi Anda.

Read More

Apakah Resesi Tak Terelakkan? Inilah cara mempersiapkan keuangan pribadi Anda untuk kesempatan itu

Category: Keuangan Comments: No comments

Berita utama baru-baru ini tentang ekonomi Amerika cukup suram, dengan sejumlah indikator utama menunjukkan perlambatan aktivitas ekonomi makro. Perkembangan ini telah membuat banyak ahli keuangan memperingatkan kemungkinan penurunan ekonomi yang serius dalam waktu dekat, dengan beberapa memprediksi resesi yang mendalam pada tahun 2008. Sementara berita utama sering berfokus pada dampak potensi resesi ini pada kepentingan bisnis dan Wall Street, konsumen individu juga merasakan sakitnya kondisi ekonomi yang buruk. Dengan meningkatnya tanda-tanda kemungkinan resesi di cakrawala, rata-rata konsumen harus berhati-hati dan mempersiapkan pertahanan finansial terhadap potensi kesulitan ekonomi di masa depan.

Sebagian besar berita keuangan hari ini berkisar pada gejolak yang diciptakan dalam perekonomian oleh runtuhnya gelembung perumahan, krisis penyitaan subprime dan krisis kredit yang dihasilkan. Peristiwa ini memiliki dampak besar pada ekonomi AS, serta pertumbuhan banyak negara lain. Banyak investor sekuritas yang didukung hipotek, dari bank investasi besar, dana lindung nilai dan dana pensiun hingga investor ritel, telah menderita kerugian besar karena tingkat penyitaan meroket dan gejolak di dunia keuangan. Kebangkrutan pribadi sedang meningkat, seperti halnya kebangkrutan perusahaan, terutama dalam industri pinjaman hipotek. Ketika faktor-faktor ini digabungkan dengan data ekonomi lainnya seperti kenaikan harga minyak, kenaikan inflasi, volatilitas di pasar saham dan depresiasi dolar AS, potensi tantangan ekonomi yang signifikan ada di hari-hari mendatang.

Konsumen saat ini memiliki banyak ketakutan mengingat masalah baru-baru ini dalam perekonomian kita. Banyak ahli memperkirakan bahwa keluarga khas Amerika akan merasakan tekanan dari resesi ini, lebih dari apa pun dalam sejarah baru-baru ini, jika itu terjadi, karena akarnya adalah pergolakan di pasar real estat dan kredit yang mempengaruhi dunia Individu secara lebih langsung daripada sebagian besar sektor ekonomi lainnya. Tentu saja, pemilik rumah yang telah menemukan diri mereka di tengah gelombang penyitaan dan kebangkrutan telah merasakan sakitnya, dan banyak dari mereka yang tingkat hipotek yang dapat disesuaikan akan diatur ulang pada tahun 2008 dan 2009 akan segera menyusul. Bahkan pemilik rumah yang tidak berisiko penyitaan telah terkena krisis ini, dengan nilai properti jatuh pada tingkat rekor dan tekanan ke bawah pada harga rumah kemungkinan tidak akan mereda dalam waktu dekat karena tingkat penyitaan yang tinggi terus mempengaruhi pasar.

Konsumen tipikal saat ini memiliki hutang yang tinggi dan tabungan yang sangat sedikit, posisi yang sangat rentan jika para ahli yang memprediksi resesi terbukti benar. Utang kartu kredit sangat tinggi di antara orang Amerika. Angka tahun 2007 menunjukkan bahwa rata-rata konsumen memiliki sembilan kartu kredit dan rata-rata utang pada kartu tersebut adalah sekitar $8.500 per rumah tangga. Statistik hipotek Biro Sensus AS menunjukkan bahwa 70 persen pemilik rumah memiliki hipotek. Dari pemilik rumah ini, sekitar 23 persen memiliki hipotek kedua atau pinjaman rumah, dan persentase yang sangat kecil, 0,4 persen, memiliki hipotek kedua dan pinjaman rumah.

Tingkat tabungan rata-rata orang Amerika berada pada rekor terendah minus 1,2 persen pada akhir tahun 2006, dibandingkan dengan minus 0,5 persen pada tahun 2005. Untuk memperjelas angka-angka ini, tingkat tabungan terakhir tercatat dalam angka negatif. adalah selama Depresi Hebat, dan angka tahun 1984 mencerminkan tingkat tabungan 10,8 persen. Tingkat tabungan negatif menunjukkan populasi yang hidup di luar kemampuan mereka dan menghabiskan lebih banyak uang daripada yang diperolehnya setiap tahun.

Namun, rata-rata orang Amerika dapat mengambil langkah-langkah untuk melindungi keuangan mereka dari resesi. Hal pertama yang perlu dilakukan adalah komitmen segera untuk hidup dengan kemampuan sendiri dan, jika mungkin, tidak mengambil utang lebih lanjut. Mempersiapkan rencana pengeluaran akan membantu mengarahkan anggaran ke arah yang benar. Hal berikutnya yang harus menjadi prioritas dan masuk ke dalam anggaran adalah melunasi utang-utang yang ada.

Saat membuat rencana pengurangan utang, disarankan untuk memprioritaskan utang. Tentu saja, hutang yang terkait dengan menjaga atap di atas kepala Anda harus didahulukan. Sementara banyak yang percaya pembayaran otomatis harus menjadi yang berikutnya, mungkin ada baiknya untuk melihat kedua. Mungkin lebih praktis untuk meninggalkan kendaraan baru yang mahal dan boros bahan bakar dan memilih kendaraan bekas yang lebih murah. Setelah keadaan hidup dan operasi transportasi Anda diklarifikasi, berfokus pada utang dengan tingkat bunga tertinggi dapat menjadi langkah paling cerdas dalam memulihkan kesehatan dan keamanan finansial.

Meskipun dalam beberapa kasus mungkin tergoda untuk mengambil program konsolidasi utang, itu harus dipertimbangkan dengan sangat hati-hati. Konseling kredit dapat membantu Anda mengendalikan situasi keuangan Anda tanpa harus berhutang lagi. Seringkali daya tarik untuk pinjaman konsolidasi utang adalah bahwa pinjaman tersebut memiliki tingkat bunga yang lebih rendah daripada pinjaman yang digunakan untuk melunasinya. Itu mungkin benar dalam beberapa kasus. Akan tetapi, juga benar bahwa dalam banyak keadaan dimungkinkan untuk menegosiasikan tingkat bunga yang lebih rendah dengan kreditur, dan kadang-kadang kreditur tersebut bersedia untuk membatalkan bunga dengan harapan memastikan bahwa pokok akan dilunasi.

Begitu kemajuan dicapai dalam deleveraging, sekecil apa pun, upaya harus dilakukan untuk meningkatkan tabungan. Idealnya, ketika utang turun, tabungan harus naik. Ketika tingkat pinjaman menurun, demikian juga jumlah total bunga yang dibayarkan, dan tabungan bulanan ini dapat disimpan untuk menjadi sarang telur yang tumbuh secara bertahap melawan setiap tantangan ekonomi yang mungkin menimpa kita.

Berurusan dengan utang adalah bagian penting dari mengamankan keuangan pribadi terhadap resesi karena situasi pribadi dapat berubah secara tiba-tiba dan drastis di masa ekonomi yang tidak stabil. PHK dan penghentian pekerjaan lainnya adalah hal biasa karena perusahaan berjuang untuk mempertahankan kesejahteraan finansial dan margin keuntungan mereka sendiri. Kreditur cenderung menjadi jauh lebih agresif dalam menagih hutang mereka karena semakin banyak konsumen yang gagal membayar, meningkatkan kemungkinan proses hukum seperti kepemilikan kembali barang atau pembekuan aset terhadap mereka yang memiliki jumlah terutang. Oleh karena itu, masuk akal untuk bekerja sekarang untuk mengurangi utang, meningkatkan kelayakan kredit, dan meningkatkan tingkat tabungan pribadi sementara pendapatan relatif aman. Dengan cara ini, tekanan utang akan berkurang ketika status keuangan berubah, seperti PHK.

Berita keuangan adalah berita penting bagi konsumen rata-rata. Mengambil kata kunci dari berita utama sekarang untuk mengatur ulang prioritas keuangan dan mencapai posisi keuangan yang menawarkan perlindungan ketika analis memprediksi krisis benar-benar tepat hanya dapat menawarkan keuntungan jangka panjang. Dengan kata lain, bahkan jika resesi tidak terjadi, mengurangi utang dan meningkatkan tabungan adalah kebijakan keuangan cerdas yang akan mengamankan masa depan keuangan Anda.

Read More

6 Kendala Keuangan Pribadi Teratas – Bagian I.

Category: Keuangan Comments: No comments

Literasi keuangan adalah salah satu kunci kekayaan. Inilah yang diajarkan ayah kaya dalam buku Robert Kiyosaki “Ayah Kaya, Ayah Miskin”.

Apakah kekayaan datang secara otomatis ketika Anda melek finansial?

Belum tentu dan belum tentu. Robert Kiyosaki percaya bahwa terlepas dari tingkat literasi keuangan, hambatan pribadi dapat mencegah bahkan profesional keuangan mencapai tujuan keuangan mereka. Orang-orang ini akan terus memiliki pekerjaan penuh waktu dan hidup dari gaji ke gaji alih-alih menjalani kehidupan yang mereka impikan.

Robert Kiyosaki telah membuat daftar 6 hambatan pribadi yang paling penting untuk kesuksesan finansial Anda sebagai

1. Takut

2. Sinisme

3. Kemalasan

4. Kebiasaan buruk

5. Kesombongan

6. Kekecewaan

1. Takut

Alasan utama 85% dari populasi dunia memiliki masalah keuangan adalah ketakutan – ketakutan akan kehilangan uang. Tapi ketakutan bukanlah masalah sebenarnya di sini. Masalah sebenarnya adalah bagaimana Anda menghadapi rasa takut. jelas Robert Kiyosaki.

Robert Kiyosaki memahami dari ayah kayanya bahwa perbedaan utama antara kaya dan miskin adalah bagaimana mereka menghadapi rasa takut kehilangan uang. Ketika mereka menderita kerugian finansial, beberapa orang menyerah begitu saja. Orang lain akan mencoba mengubah kerugian menjadi keuntungan.

Seperti yang dikatakan John D. Rockfeller, “Saya selalu mencoba mengubah setiap bencana menjadi peluang.”

Pemenang adalah mereka yang terinspirasi oleh kesalahan. Pecundang adalah mereka yang telah dikalahkan oleh kegagalan. Singkatnya, orang kaya akan bertindak terlepas dari ketakutan mereka.

Robert Kiyosaki berkomentar bahwa orang-orang sangat takut kehilangan uang sehingga mereka terlalu aman dan akhirnya gagal mencapai kesuksesan finansial mereka. Jika mereka punya uang, kebanyakan orang akan pergi menyadap rumah-rumah besar, mobil-mobil besar, dan mainan “ego” lainnya. Atau mereka mengambil liburan panjang yang pantas mereka dapatkan daripada berinvestasi.

Jika tidak, mereka memasukkan semua uang mereka ke dalam portofolio yang seimbang – CD dan obligasi dengan imbal hasil rendah dan reksa dana dan beberapa saham individu. Didorong oleh rasa takut, inilah orang-orang yang bermain agar tidak kalah. Sebagian besar dari kita termasuk dalam kategori ini. Kami ingin melindungi modal kami. Kami berisiko rendah. Tentu saja, portofolio yang seimbang jelas jauh lebih baik daripada tidak ada portofolio. Dia mencari keamanan melalui keragaman. Penting untuk memiliki rencana keuangan untuk keamanan dan kenyamanan terlebih dahulu.

Namun, jika Anda memiliki keinginan untuk menjadi kaya, Anda perlu fokus, bukan melakukan diversifikasi.

Anda perlu menaruh banyak telur dalam beberapa keranjang daripada meletakkan beberapa telur dalam banyak seperti yang dianjurkan oleh Robert Kiyosaki.

Kalau takut gagal, main aman dulu. Terus lakukan pekerjaan Anda sampai Anda mengumpulkan cukup dana untuk membeli obligasi dan reksa dana. Jika perlu, tanyakan kepada penasihat atau perencana keuangan Anda untuk melihat seperti apa seharusnya portofolio Anda dan sesuaikan. Anda bekerja pada keamanan dan kenyamanan Anda terlebih dahulu sebelum Anda mulai bekerja menuju tujuan keuangan Anda. Jalan Anda menuju tujuan keuangan Anda akan jauh lebih lambat dan memakan waktu yang sangat lama.

Namun, jika prospek kegagalan telah menginspirasi Anda untuk terus berjuang demi kesuksesan finansial Anda, maka mungkin Anda harus menantang diri sendiri untuk mengubah kebiasaan finansial Anda.

Seperti yang disebut “tidak ada risiko, tidak ada keuntungan”. Pengembalian yang lebih tinggi biasanya datang dengan risiko yang lebih tinggi. Jika Anda menginginkan pengembalian yang tinggi, Anda harus menghadapi risiko yang lebih tinggi. Jangan main aman lagi. Anda perlu meningkatkan toleransi risiko Anda dan belajar mengambil beberapa risiko keuangan yang diperhitungkan berdasarkan literasi keuangan Anda.

Seperti yang dikatakan Robert Kiyosaki, “Bangun pengetahuan keuangan Anda dan kemudian belajarlah untuk mengambil risiko keuangan yang diperhitungkan. Semakin banyak pengetahuan keuangan yang Anda miliki, semakin baik Anda dapat mengelola dan meminimalkan risiko.”

Jika Anda telah mengelola risiko dengan baik, keuntungan akan mengikuti, dan Anda berada di jalur tercepat menuju tujuan keuangan Anda.

Dalam beberapa artikel berikutnya, saya akan terus menjelaskan hambatan pribadi yang tersisa untuk kesuksesan finansial Anda seperti yang didefinisikan oleh Robert Kiyosaki.

Read More

Pinjaman Mahasiswa – Kedatangan "Dibayar penuh"

Category: Keuangan Comments: No comments

Pada tahun 1969 Elisabeth Kubler-Ross mempresentasikan lima tahap kesedihan dalam bukunya “About Death and Dying”: penyangkalan, kemarahan, negosiasi, depresi dan penerimaan. Jika Anda memiliki saldo pinjaman mahasiswa yang besar, Anda mungkin pernah mengalami beberapa “kesedihan” dan tidak asing dengan lima tahap. Jika Anda berada dalam fase penerimaan, artikel ini untuk Anda!

Berada di fase penerimaan adalah tempat yang baik. Itu berarti, Anda telah menemukan bahwa tangguh dan sabar tidak selamanya (fase penolakan), Anda telah berhenti menyalahkan orang lain untuk mendapatkan apa yang Anda pikir “tumpangan gratis” (fase kemarahan), Anda belajar bahwa Anda mendapatkan pinjaman Anda melalui kebangkrutan (tahap negosiasi), Anda berhenti minum dan menonton tayangan ulang Gilmore Girls (Tahap Depresi), dan Anda sekarang mengambil tanggung jawab keuangan Anda dan siap untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. Anda tidak akan menemukan “peluru perak” dalam artikel ini, tetapi Anda akan menemukan strategi yang efektif untuk melunasi pinjaman Anda dalam waktu singkat.

Langkah 1 – Atur pinjaman dalam spreadsheet

Untuk mengelola pinjaman pelajar Anda dengan lebih baik, Anda perlu memahami sepenuhnya apa yang Anda hadapi. Membuat tabel akan memberi Anda gambaran tentang cara kerja pinjaman Anda dan akan menunjukkan kepada Anda hasil positif dari pembayaran pokok tambahan. Untuk membuat tabel fungsional, Anda perlu memahami persyaratan pinjaman Anda dan bagaimana mengatur informasi itu dalam sebuah tabel. Kecuali Anda adalah pengguna spreadsheet, Anda akan menemukan bahwa mempelajari dasar-dasar itu mudah.

Untuk mulai membuat spreadsheet, Anda memerlukan informasi berikut tentang pinjaman Anda: saldo rekening saat ini, tingkat bunga, jumlah pembayaran, dan cara menghitung bunga. Ini memungkinkan Anda membuat spreadsheet interaktif yang menghitung berapa banyak bunga yang diperoleh setiap hari dan memberi Anda saldo harian.

Bagaimana bunga dihitung mungkin memerlukan beberapa penggalian. Anda dapat menemukan informasi ini dengan memeriksa dokumen pinjaman Anda, mengunjungi situs web pemberi pinjaman, atau menghubungi nomor layanan pelanggan pemberi pinjaman Anda. Jumlah hari yang digunakan untuk menghitung bunga pinjaman disebut basis. Misalnya, hipotek biasanya ditagih pada “30/360”, yang berarti bahwa satu tahun dengan 360 hari dan satu bulan dengan 30 hari diasumsikan. Jadi ketika Anda melakukan pembayaran hipotek, bunga Anda dihitung selama 30 hari. Pinjaman pelajar biasanya menggunakan jumlah hari aktual dalam sebulan dan satu tahun dengan 365 hari (aktual / 365). Beberapa pinjaman mungkin menggunakan konvensi / 365,25 yang sebenarnya; Setiap pinjaman berbeda. Dengan pinjaman aktual / 365, Anda membayar bunga lebih sedikit dalam bulan yang singkat (yaitu kurang dari 31 hari) daripada dalam satu bulan dengan 31 hari.

Apakah Anda sudah merasa kehilangan? Jangan khawatir karena ketika kita menggabungkan semuanya itu akan masuk akal. Saya juga akan menjelaskan cara menguji tabel Anda untuk memastikannya berfungsi dengan baik. Menyiapkan spreadsheet untuk pertama kalinya adalah langkah tersulit.

Di bagian atas tabel Anda, isi informasi penting tentang pinjaman Anda, seperti: Misalnya: saldo awal, tingkat bunga, pembayaran bulanan, tanggal jatuh tempo dan faktor bunga. Faktor bunga adalah tingkat bunga dibagi dengan jumlah hari dalam setahun. Di sini juga, setiap pemberi pinjaman dan setiap jenis pinjaman berbeda dalam berapa hari digunakan dalam setahun. Bagian tabel yang informatif penting karena Anda ingin melihat dengan jelas variabel-variabel yang akan mempengaruhi pinjaman Anda.

Sekarang setelah Anda memasukkan informasi kunci, Anda siap untuk mulai membuat spreadsheet interaktif Anda. Tujuan Anda adalah membuat tabel yang menunjukkan kapan setiap pembayaran diposting, berapa banyak dari setiap pembayaran yang diterapkan ke pokok dan bunga, dan berapa saldo akhir (atau saldo saat ini). Nama kolom yang Anda buat adalah (dari kiri ke kanan): Tanggal Pembayaran, Pokok, Bunga, dan Saldo Baru. Di bawah ini adalah penjelasan lebih rinci dari kolom-kolom tersebut:

• Tanggal Pembayaran – Ini adalah tanggal pembayaran Anda akan benar-benar dikreditkan ke akun Anda. Ini penting karena bunga pinjaman pelajar Anda kemungkinan akan didasarkan pada jumlah hari sebenarnya di antara pembayaran.

• Pokok – Ini adalah formula yang sesuai dengan jumlah pembayaran Anda dikurangi bagian bunga dari pembayaran bulanan Anda. Itu adalah bagian dari pembayaran Anda yang digunakan untuk mengurangi saldo Anda.

• Bunga – Anda perlu mengetahui bagaimana pemberi pinjaman Anda menghitung bunga pinjaman Anda. Biasanya didasarkan pada jumlah hari sebenarnya dikalikan dengan saldo bulan sebelumnya dikalikan dengan faktor bunga. Rumus Excel Anda adalah: (tanggal pembayaran saat ini dikurangi tanggal pembayaran sebelumnya) x saldo bulan sebelumnya x faktor bunga.

• Saldo Baru – Ini adalah saldo bulan sebelumnya dikurangi jumlah utama pembayaran Anda saat ini.

Jika pemberi pinjaman Anda memiliki situs web tempat Anda dapat melihat informasi tentang pinjaman Anda dan/atau melakukan pembayaran, segera siapkan akses online. Cetak riwayat saldo pinjaman Anda dan mulailah membuat spreadsheet dengan pembayaran pertama Anda sebagai titik awal. Riwayat saldo harus menunjukkan berapa banyak dari setiap pembayaran yang diimbangi dengan pokok dan bunga. Ini adalah cara yang bagus untuk menguji spreadsheet Anda untuk memastikannya berfungsi dengan baik. Periksa apakah hasil rumus Anda cocok dengan riwayat di situs web. Jika tidak cocok, Anda perlu memecahkan masalah untuk mencari tahu alasannya. Bisa jadi pemberi pinjaman melakukan kesalahan, tetapi kemungkinan besar kesalahan ada pada spreadsheet Anda. Jika Anda memiliki teman atau anggota keluarga yang merupakan pengguna Excel, lihat apakah mereka dapat membantu Anda. Web juga merupakan sumber yang bagus.

Kekuatan sebenarnya dari spreadsheet adalah Anda dapat dengan mudah mensimulasikan skenario bagaimana-jika. Misalnya, katakanlah Anda menerima kemenangan uang tunai yang besar. Anda dapat memasukkan nomor itu ke dalam spreadsheet Anda dan dengan mudah melihat apa hasil dari pembayaran sebesar itu. Anda mungkin mengetahui bahwa jika Anda membayar cicilan pembayaran tambahan itu, pinjaman Anda akan dilunasi dalam 10 tahun, bukan 15 tahun. Ini bisa sangat memotivasi. Namun, jika Anda tidak memiliki alat seperti spreadsheet untuk menghasilkan jenis informasi tersebut, Anda dapat melakukan hal lain dengan uang Anda.

Langkah 2) – Strategi untuk Mempercepat Pembayaran

Selamat telah membuat spreadsheet untuk melacak saldo dan pembayaran pinjaman siswa Anda. Melacak pinjaman dengan cara ini membuat Anda mengendalikan pinjaman. Mendapatkan penjelasan melalui pos setiap bulan dan tidak benar-benar memahami mengapa saldo Anda bergerak sangat sedikit tidak memotivasi dan menambah rasa putus asa (dan Anda benar-benar tidak ingin kembali ke tayangan ulang bir murah dan Gilmore Girls ). . Berikut adalah beberapa strategi khusus untuk membantu Anda melunasi pinjaman Anda dengan cepat:

Bayar Sedikit Lebih Banyak Setiap Bulan – Kita semua pernah mendengar ini sebelumnya, terutama dalam hal hipotek. Hal yang sama berlaku untuk pinjaman mahasiswa. Jika Anda melakukan pembayaran bulanan, sebagian dari pembayaran itu diterapkan untuk bunga dan sisanya untuk pokok. Saran saya: Bayar sejumlah modal tambahan yang akan mengakibatkan saldo pinjaman Anda berakhir dengan dua nol. Misalnya, jika saldo Anda adalah $ 37.845,21 setelah pembayaran berikutnya, Anda akan membayar tambahan $ 45,21 sehingga saldo utama Anda adalah $ 37.800. Membawa pinjaman Anda menjadi bahkan seratus dolar adalah strategi untuk mendorong Anda membayar ekstra setiap bulan.

Untuk membuat strategi ini lebih mudah, saya sarankan Anda membayar pinjaman Anda secara elektronik. Anda tidak memiliki kendali atas kapan pembayaran Anda diposting saat dikirim. Saat melakukan pembayaran online, Anda biasanya memilih tanggal penerimaan pembayaran. Selain itu, kemungkinan akan ada bagian di mana Anda dapat memasukkan jumlah pokok tambahan yang ingin Anda bayarkan.

Manfaat membayar lebih dari pembayaran minimum Anda adalah pembayaran pinjaman Anda berikutnya akan lebih diperhitungkan ke pokok dan kurang terhadap bunga (dibandingkan jika Anda tidak melakukan pembayaran tambahan pada bulan sebelumnya). Jika Anda terus membayar lebih dari jumlah minimum yang harus dibayar, efek ini akan diperkuat setiap bulan. Hasilnya adalah Anda akan melunasi pinjaman Anda jauh lebih cepat daripada jika Anda baru saja melakukan pembayaran minimum. Ini karena ketika saldo berkurang, begitu juga bunga yang harus Anda bayar. Lebih dari setiap pembayaran digunakan untuk mengurangi jumlah pokok. Efek ini mudah dilihat jika Anda mengikutinya di spreadsheet, itulah sebabnya ini adalah strategi yang efektif.

Rencanakan untuk membayar “banyak ekstra” secara teratur – jika Anda mendapatkan pengembalian pajak setiap tahun, terapkan pada saldo pinjaman siswa Anda. Ini memiliki dampak besar pada seberapa cepat pinjaman Anda akan dibayar kembali. Jika Anda mendapatkan bonus setiap tahun, terapkan juga. Setiap keberuntungan atau kasus “uang ditemukan” harus digunakan untuk mengurangi saldo Anda. Tidak jarang orang memperlakukan “uang yang ditemukan” secara berbeda. “Uang yang ditemukan” sering terbuang sia-sia untuk barang-barang “Splurge”. Tahan keinginan ini! Gunakan uang ekstra, di mana pun atau bagaimana Anda mendapatkannya, untuk melunasi pinjaman pelajar Anda!

Secara ringkas, langkah-langkah yang perlu Anda lakukan untuk melunasi pinjaman Anda lebih cepat adalah sebagai berikut:

1) Gunakan spreadsheet untuk melacak pinjaman Anda sehingga Anda dapat melihat berapa banyak dari setiap pembayaran yang digunakan untuk pokok dan bunga. Jalankan skenario bagaimana-jika untuk melihat dampak pengembalian pinjaman Anda dan merumuskan strategi untuk itu.

2) Bayar sedikit lebih banyak setiap bulan. Salah satu strateginya adalah membayar jumlah tambahan sehingga saldo Anda meningkat langsung sebesar $100.

3) Buat komitmen untuk melakukan pembayaran besar ketika Anda memiliki keuntungan tunai, seperti: B. pengembalian pajak penghasilan atau bonus. Meskipun ini mungkin tidak menawarkan imbalan langsung, konsekuensi jangka panjangnya akan cukup besar. Waktu benar-benar berlalu, dan apa yang mungkin tampak seperti keseimbangan besar sekarang dapat dikurangi menjadi nol dalam waktu yang jauh lebih sedikit daripada yang Anda pikirkan, tetapi hanya jika Anda menjadikannya prioritas dan tujuan.

Membayar kembali pinjaman mahasiswa bisa tampak luar biasa. Namun, jika Anda menggunakan strategi yang disajikan di sini, Anda akan menemukan bahwa Anda bisa sukses lebih cepat dari yang pernah Anda bayangkan. Anda dapat menerapkan ide yang sama untuk hipotek Anda dan pinjaman lainnya. Mengambil kendali atas keuangan Anda memberdayakan. Omong-omong, saya memulai artikel ini dengan menunjukkan lima tahap kesedihan. Jika Anda meninggal, perlu diketahui bahwa dalam banyak kasus pinjaman Anda akan mati bersama Anda – kecuali jika Anda bermitra dengan pasangan. Dalam hal ini, sayangnya, pinjaman tetap hidup!

Read More

Cara Mendapatkan Suku Bunga Terendah pada Student Loan Refinance

Category: Keuangan Comments: No comments

Membiayai kembali pinjaman pendidikan mungkin tampak rumit. Namun, tidak harus demikian. Pembiayaan kembali hanyalah cara lain untuk menghemat uang dengan menggabungkan berbagai saldo kredit dari pinjaman pendidikan menjadi satu pinjaman baru. Pinjaman pendidikan baru memiliki tingkat bunga yang lebih rendah dan pembayaran bulanan yang berkurang sehingga Anda dapat dengan mudah membayar kembali jumlah pinjaman. Namun, sebelum pembiayaan kembali disetujui, sangat penting untuk mengembangkan strategi. Anda perlu memiliki rencana permainan yang dapat membantu mendukung kasus Anda dan mendapatkan tingkat bunga serendah mungkin. Jadi Anda mulai.

  • Nilai biaya hidup Anda

Beberapa kota memiliki biaya hidup yang lebih tinggi daripada yang lain. Demikian juga, tinggal sendiri atau dengan teman sekamar dapat mempengaruhi pengeluaran Anda secara signifikan. Anda perlu memahami bahwa biaya hidup merupakan pertimbangan penting yang harus dipertimbangkan oleh perusahaan refinancing. Oleh karena itu, lebih baik untuk membuat pilihan gaya hidup yang dapat membantu Anda membebaskan lebih banyak uang. Anda bisa mulai dengan menyewa apartemen yang lebih kecil atau menyewa mobil yang lebih murah jika Anda ingin mendapatkan pendidikan tinggi di kota seperti Manhattan. Bahkan ketika pindah ke kota murah, lebih baik mengajukan refinancing paling lambat dua bulan setelah pindah. Ini merupakan langkah penting karena perusahaan pembiayaan kembali lebih memilih kandidat yang memiliki anggaran hidup yang memungkinkan mereka memiliki arus kas yang stabil untuk membayar pembayaran pinjaman setiap bulan daripada mereka yang membuang tabungan mereka.

  • Periksa riwayat kredit Anda

Ada banyak perusahaan pembiayaan kembali yang menganggap kelayakan kredit peminjam sebagai kriteria. Sebuah laporan kredit yang baik membantu memastikan tingkat bunga yang rendah untuk pinjaman pendidikan baik dijamin dan tidak aman. Anda dapat secara signifikan meningkatkan peringkat kredit Anda dengan membayar semua tagihan di muka secara umum. Hal ini juga membantu untuk mengurangi penggunaan kartu kredit Anda selama beberapa bulan sebelum mengajukan pinjaman mahasiswa baru. Ada beberapa situs web seperti Annual Credit Report.com yang dapat membantu Anda mengevaluasi dan meningkatkan skor Anda.

  • Berikan riwayat lengkap

Sebagian besar perusahaan pembiayaan kembali mengharuskan Anda untuk melihat secara menyeluruh kualifikasi pendidikan dan pengalaman kerja yang relevan. Jadi, jika Anda telah mempelajari sains, matematika, teknik, atau bisnis di sekolah yang bereputasi baik, selalu membantu untuk menyertakan informasi ini dalam kasus Anda. Hal yang sama berlaku untuk keterampilan praktis dan pengalaman kerja secara keseluruhan, karena semua ini membuat Anda menarik sebagai kandidat yang dapat terus melakukan pembayaran. Jika Anda memiliki tawaran pekerjaan, lampirkan juga surat penawaran ke lamaran Anda.

  • Lihat semua sumber pendapatan

Sebelum mengirimkan aplikasi Anda, cari tahu tentang semua sumber pendapatan, bukan hanya pendapatan yang diperoleh. Anda dapat membuat daftar dividen, bonus, bunga yang diperoleh, dan prospek menghasilkan uang lainnya. Ingat, dengan pendapatan yang lebih tinggi, Anda dapat memasukkan lebih banyak uang ke dalam persamaan refinancing. Oleh karena itu, ada baiknya menyimpan bukti pendapatan seperti pengembalian pajak dan slip bunga. Juga, pastikan Anda memiliki SIM yang masih berlaku dan pernyataan pinjaman pendidikan pribadi Anda semuanya benar.

  • Jadilah fleksibel

Jika Anda memiliki beberapa pinjaman pendidikan dan Anda tidak mendapatkan tingkat bunga terbaik, lebih baik untuk membiayai kembali beberapa pinjaman saja. Kemungkinannya adalah dengan saldo refinancing yang lebih kecil, Anda bisa mendapatkan suku bunga yang lebih rendah. Anda selalu memiliki opsi untuk mengajukan saldo penuh nanti ketika Anda memiliki sumber pendapatan yang lebih baik atau ketika Anda pindah ke lokasi yang nyaman. Menambahkan penandatangan bersama juga membantu meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan persetujuan.

Read More

4 alternatif pinjaman bank untuk membiayai liburan Anda

Category: Keuangan Comments: No comments

Apakah Anda sudah menyiapkan koper dan paspor yang disimpan di sana untuk dicap dengan perjalanan baru ke luar negeri? Terjebak dalam tugas sehari-hari dan kehidupan monoton yang konstan membuat sulit untuk menemukan waktu untuk diri sendiri. Setelah Anda menghabiskan berjam-jam, berhari-hari dan berbulan-bulan bekerja secara intensif pada rencana liburan yang Anda inginkan, apakah masalah baru dengan gaji liburan muncul untuk Anda?

Bukankah itu membuat Anda sedih ketika Anda bekerja sekeras yang Anda bisa, sebanyak yang Anda bisa, dan Anda masih tidak dapat mengambil tindakan yang akan membuat diri Anda merasa lega? Anda harus berpikir dua kali untuk akhirnya mengambil keputusan. Dan yang terpenting, hati Anda hancur ketika Anda harus menunda atau membatalkan liburan impian Anda. Mengapa? Karena kekurangan uang.

Nah itu bukan lagi yang harus Anda lakukan, masalah uang Anda akan terpecahkan ketika Anda selesai melakukannya tidak ada pinjaman jaminan Ini adalah uluran tangan dalam perjuangan keuangan Anda. Tapi memikirkan rencana paket yang datang dengan pengaturan pra-liburan dan mengajukan pinjaman pada titik seperti itu bisa menjadi beban, bukan?

Berikut adalah 4 alternatif yang akan membantu Anda mengatur dana untuk liburan musim panas Anda di pantai atau menjelajahi lanskap, tergantung yang Anda pilih –

Dari tertutup

Jika Anda berjuang untuk mendapatkan uang dari orang-orang tertutup Anda, ini mungkin bukan sumber uang untuk Anda. Tetapi jika tidak, ini bisa menjadi sumber pendanaan terbaik yang dapat memberi Anda uang untuk mendukung rencana liburan Anda.

Menggunakan – Salah satu keuntungan meminjam uang dari teman, keluarga, atau kerabat adalah Anda tidak perlu khawatir dengan cicilan. Berbeda dengan pinjaman dari lembaga keuangan, Anda harus memperhatikan pembayaran tepat waktu dan bunga pada saat yang bersamaan. Sementara dalam hal ini pembayaran yang sedikit terlambat dapat diabaikan.

pinjaman P2P

Jika Anda tidak memiliki seseorang untuk dipercaya dan meminjamkan uang untuk liburan mendatang, apakah Anda akan membatalkannya? Tidak, Anda pasti tidak perlu melakukannya. Pinjaman P2P (peer-to-peer) adalah untuk Anda.

Bingung tentang apa itu sebenarnya? Konsepnya tetap sedikit mirip dengan yang tercantum di atas, satu-satunya perbedaan adalah Anda meminjam dari orang yang tidak Anda kenal secara online. Jadi, jika Anda telah memikirkan situasi memalukan untuk pergi dan meminta uang, sekarang masalah Anda terpecahkan.

Menggunakan – Proses penggalangan dana dari orang asing ini bermanfaat bagi peminjam karena mereka sekarang memiliki lingkaran orang yang lebih luas yang tertarik untuk meminjamkan uang. Di sisi lain, prosesnya bisa menjadi agak berisiko bagi pemberi pinjaman karena Anda tidak pernah tahu apa maksud sebenarnya dari peminjam.

Pemberi pinjaman langsung

Ketika berbicara tentang kelangkaan uang, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah kredit, tetapi gambaran sampingan yang muncul pada saat yang sama adalah antrian dan perkelahian tanpa akhir yang menyertainya. Tetapi jangan lupa bahwa ini juga merupakan sumber yang paling dapat diandalkan.

Untuk mempermudah pinjam meminjam, Anda memiliki opsi pemberi pinjaman langsung yang menunggu Anda untuk dipilih. Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang tanpa terjebak dalam kegembiraan menemukan penjamin. Jika Anda tidak punya uang, bagaimana Anda mengatur biaya perantara tambahan? Itu namanya, DIRECT LENDERS, jadi tidak ada biaya perantara. Bukankah itu hebat?

Menggunakan – Seperti dibahas di atas, bisa menjadi sangat sulit bagi seseorang yang mencari dana untuk mengatur waktu dan mengatur dana. Dengan Pinjaman kredit macet tanpa penjamin dan tanpa biaya, Anda bisa berhenti memikirkan uang dan memikirkan pemandangan alam yang menakjubkan yang akan Anda alami di liburan Anda.

Melalui pinjaman gaji

Liburan kecil mungkin yang terbaik jika Anda berpikir untuk merilekskan otak Anda dalam perjalanan. Apakah Anda kekurangan uang dan menantikan liburan 2 hari di kota Anda sendiri untuk menjelajahi sudut-sudut kota yang belum dijelajahi?

Pinjaman hari bayaran ini terbukti menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Pinjaman jangka pendek ini tidak melibatkan formalitas yang tidak perlu yang menciptakan semacam liburan yang sibuk.

Menggunakan – Salah satu keuntungan dari pinjaman ini adalah Anda tidak perlu khawatir tentang proses aplikasi. Berbeda dengan jenis kredit lain yang membutuhkan aplikasi dan proses pembayaran yang rumit, mereka menawarkan sebaliknya.

Apakah Anda sedang merencanakan perjalanan singkat dengan teman atau perjalanan keluarga internasional, alternatif ini dapat membantu Anda mengatur uang untuk liburan impian Anda. Jadi, jangan berpikir lebih jauh, kenakan saja sepatu bot perjalanan Anda dan mulailah mendaki. Apakah Anda tidak memiliki satu untuk bepergian dengan? Kemas novel-novel yang menghangatkan hati ini di ransel Anda dan mulailah perjalanan solo Anda. Biarkan partikel pasir mencium kaki Anda saat Anda merasakan angin sepoi-sepoi yang hangat dan aroma segar dari sisi pucat.

Read More

4 keuntungan dari pinjaman fix dan flip

Category: Keuangan Comments: No comments

Membeli, memperbaiki, dan menjual properti dengan cepat biasanya merupakan resep yang menguntungkan. Namun, bagian penting dari resep sukses ini adalah akses ke modal. Jika Anda tidak memiliki dana yang cukup tetapi tertarik untuk mengembangkan kembali properti, pemberi pinjaman uang keras yang menawarkan pinjaman tetap dan pinjaman balik bisa menjadi pilihan pembiayaan yang baik. Pinjaman ini disusun sedemikian rupa sehingga pembeli dapat memperoleh properti dengan cepat dan dapat menarik cadangan untuk biaya konstruksi dan renovasi.

Membeli properti, memperbaikinya, dan menjualnya dengan cepat biasanya merupakan resep yang menguntungkan.

Manfaat Pinjaman Fix dan Flip

Ada banyak keuntungan untuk membekukan dan mengubah pinjaman dan permintaan akan sumber pendanaan ini terus meningkat di industri investasi real estat.

Empat manfaat utama tersebut antara lain:

  • Persetujuan Cepat: Mendapatkan persetujuan pinjaman fix dan flip adalah proses yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan sistem perbankan tradisional. Setelah peminjam menyerahkan dokumen yang diminta, pemberi pinjaman swasta dapat menyetujui pinjaman dalam beberapa hari, sementara lembaga keuangan tradisional dapat mengambilnya setidaknya selama satu bulan. Selain waktu tunggu yang jauh lebih lama untuk pinjaman disetujui oleh bank, peminjam harus menyerahkan banyak dokumen dan mengklarifikasi beberapa persyaratan sebagai bagian dari proses.
  • Properti apa pun: Properti di berbagai negara bagian dapat memenuhi syarat untuk pinjaman tetap dan pinjaman balik. Apakah properti itu milik bank, dijual pendek, diambil alih, atau dalam kondisi bobrok, peminjam kemungkinan masih akan menemukan pemberi pinjaman uang keras yang bersedia mendanai bisnisnya. Sekali lagi, peminjam mungkin tidak memiliki pilihan untuk membiayai jenis properti ini dengan bank. Bank sangat menghindari risiko dan memiliki aturan ketat tentang jenis properti apa yang dapat mereka tambahkan ke portofolio pinjaman mereka.
  • Tidak ada penalti pembayaran di muka: Jika Anda mengambil pinjaman dengan bank yang sudah mapan, Anda mungkin menghadapi penalti jika Anda memiliki pilihan untuk melunasi pinjaman sebelum tanggal jatuh tempo. Ini dikenal sebagai penalti pembayaran di muka. Kebanyakan pemberi pinjaman fix dan flip tidak membebankan biaya ini.
  • Perbaikan Tertanggung: Saat Anda membeli properti dengan tujuan untuk mengubahnya menjadi bagian dalam, sebagian besar anggaran Anda dihabiskan untuk biaya konstruksi dan renovasi. Pemberi pinjaman fix dan flip biasanya membuat cadangan pinjaman yang tidak hanya mencakup bunga tetapi juga biaya perbaikan properti. Ini dapat menghilangkan banyak tekanan dan tekanan dari pembangun dan pengembang rumah karena mereka tidak perlu khawatir menghabiskan uang untuk perbaikan atau pembayaran.

Bekerja dengan pemberi pinjaman yang solid yang memahami properti Anda dan pasar properti lokal dan siap membantu Anda selama proses pembelian, pembangunan dan penjualan sangat penting. Saat memilih pemberi pinjaman uang keras, ingatlah hal-hal berikut:

  • Pemberi pinjaman harus memiliki pengalaman industri yang cukup. Pemberi pinjaman swasta tidak hanya dapat mengakar kuat di pasar investasi real estat memberi Anda kesepakatan yang lebih baik, tetapi mereka juga memiliki banyak kontak yang berguna di sepanjang jalan – dari perusahaan penyelesaian yang direkomendasikan hingga ekspeditor persetujuan hingga penyedia pilihan lainnya. Ini bisa menjadi keuntungan besar karena kecepatan, kualitas, dan efisiensi adalah segalanya dan akhir dari segalanya di dunia Fix and Flip. Semakin sedikit waktu yang Anda habiskan untuk ulasan perusahaan dan kontraktor, semakin banyak uang yang Anda miliki di saku Anda.
  • Periksa sejarah pemberi pinjaman untuk memastikan mereka asli dan memiliki rekam jejak yang baik. Ada baiknya untuk melihat lebih dekat pada pemberi pinjaman yang menggoda peminjam dengan “tarif penggoda” atau proses penjaminan “tanpa dokumen”. Seperti kebanyakan hal dalam hidup, jika tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, biasanya memang begitu.
  • Terakhir, Anda harus meninjau apa yang dikatakan pelanggan sebelumnya atau saat ini. Apakah pemberi pinjaman responsif dan berpengetahuan? Berapa banyak pinjaman yang mereka miliki di jalan? Apakah mereka memiliki peringkat bagus di Google atau BBB? Sama seperti pemberi pinjaman melakukan uji tuntas pada peminjamnya, peminjam harus, pada gilirannya, melakukan uji tuntas pada pemberi pinjaman uang keras. Ini adalah kemitraan dan kedua belah pihak harus solid dan berkomitmen pada proses untuk memastikan kesuksesan.
Read More